Pentingnya Games dalam kehidupan

Games dalam kehidupan
Games dalam kehidupan
Pembuka
Mungkin terkadang games itu tidak penting tapi games itu asik pasti itu alasan orang bermain games, saya aja gini2 yang udah berumur 20 aja msh main games selagi belum merid hhahha...

Pembahasan 

apa sih asiknya games dari muda dan tua main games ??
itu mah gak bisa dijawab tergantung para gamers ,, contoh pasti, menghasilkan uang dari games online Super Kaya Berkat Video Games.


Saya mempunyai teman, yang pacarnya bekerja diperusahaan developer game terkenal. Ketika itu sang teman saya tersebut ditanya oleh keluarganya “pacarmu kerja dimana?” diapun bingung menjawab. Karena ketika salah menyebut, pasti paradigma tentang pacar teman saya tersebut bisa jelek. Pertama ketika jawaban teman saya “pacar saya kerja di perusahaan game”, pasti keluarganya berpikiran “jadi kerjanya main game online seharian, kok bisa dapat uang”. Atau menjawab dengan “Pacar saya membuat game”, pasti langsung dijawab “trus dapat uangnya darimana?”.
Sebenarnya itu pertanyaan yang template kepada para pebisnis ketika mendapat cercaan pertanyaan dari keluarga atau teman dekat. Pebisnis dinilai mencari uang dengan cara yang “berbeda” dibandingkan para pekerja kantoran. Khususnya di bidang startup, mereka banyak yang tidak mengerti bagaimana para pebisnis tersebut mendapatkan uang.
Baca juga Artikel di blog ini Muh-Info Blog
Kita akan mengambil contoh bagaimana perusahaan developer game mendapatkan uang dari bisnisnya tersebut. Memang tujuan utama berbisnis bukan uang, tetapi tidak dipungkiri mereka harus bisa dituntut untuk mendapatkan uang agar bisisnya berjalan. Jadi para pebisnis ini menjual game-gamenya tersebut ke hampir seluruh dunia maya. Game-game yang biasa Anda mainkan entah di Facebook atau di game console, biasanya adalah in-app purchase. Game tersebut gratis, tetapi untuk mendapatkan atau meningkatkan level dengan cepat, Anda harus membayar.
Di dunia, banyak sekali para games developer yang sudah malang melintang, bahkan beberapa diantaranya sudah masuk daftar orang terkaya di negaranya. Itu berarti menandakan bahwa bekerja sebagai perusahaan game – entah itu menjadi marketingdeveloper, desainer atau CEO.
Kesimpulan Games adalah hidup bagi yang gila games, tapi jangan putus asa masih ada gw :D hhhahaha

jadi para gamers harus bisa bagi waktu. waktu untuk meraih sukses dan waktu untuk bermain gamers seperti saya hhheheh :D

Sekian dari saya, SALAM SUKSES UNTUK PARA GAMERS INDONESIA

Comments

  1. keren gan , bisa ga berkunjung ke tempat gw
    mynewkalimantan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tapi kalau terlalu Main games terus itu cepet bosen, juga banyak efek negatifnya oM :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Body Painting Lukisan yang Menipu Mata

Cara mendapatkan MMR tinggi DOTA 2 Part 2

Mengulas singkat Film "The Boy 2016"