Cara mendapatkan MMR tinggi DOTA 2 Part 2

MMR tertinggi saat ini

Sekarang saya akan membahas tentang mendapatkan MMR tinggi dota2 dengan pengalaman saya. Cukup simple sih tapi harus sedikit berjuang, untuk mendapatkan MMR di atas 3000 atau 4000 anda harus kerja ekstra. Dalam pengalaman saya, ada 10 ID yang saya jadikan tumbal agar saya tau cara untuk mendapatkan mmr yang tinggi itu seperti apa.

Dota buff, isi dengan nick gan

Pasti Kalian bingung kenapa MMR / rangking kalian rendah, padahal kalian bermain tidak seburuk itu. Di dalam dota 2 diberitahukan rata-rata skill kita bermain dari pertama kita main dan seterusnya semua dirangkum di DOTABUFF kalian bisa check langsung nick kalian di DOTABUFF, Nick yahh bukan ID Password ingat itu .. :v

Di dotabuff akan terlihatan apakah anda baik bermain atau tidak nah disaat itu akan terliat 3 skill penentuan MMR anda,
  • Skill pertama adalah Normal Skill
Kalian pasti tau apa yang namanya normalkan? normal yaitu standar dari MMR anda kisaran 0 - 2000.
  • Skill kedua adalah High Skill
High Skill udah masuk diatas rata - rata para pemula karena MMR untuk high skill lumayan tinggi kisaran 3000 - 3500 sudah tau di strategi / sudah lumayan memahami games.
  • Skill yang ketiga adalah Very High Skill
Very High skill diatas rata-rata, karena sudah menguasai game dan musuh akan semakin susah kisaran MMR untuk Very High Skill sangat tinggi yaitu diatas 3500 - 4000, itu belum termasuk kalin baik dalam bermain game.

Kembali ke topik, untuk mendapatkan MMR tinggi yang mungkin 3500 / 4000 itu gampang kalian cuman buat ID baru lalu bermain sebanyak 10 game, seandainya dalam 10 game tidak mendapatkan Very High buang saja ID nya karena pasti dibawah yang kita harapkan, tadikan kalian pengen MMR tinggi jadi harus usaha agar mendapatkan MMR yang kalian inginkan.

Mendapatkan MMR tinggi tidak sengampang yang kalian kira, membeli sih gampang tapi saat main pasti kalian akan kewalahan karena dibawah standar skill kalian, tips nih agar kalian tetap stay di MMR yang kalian raih simple, cuman pake hero yang kalian pasti bisa dan pasti win cuma itu aja, simplekan.
Baca Juga Artikel Sebelumnya : Cara dapatkan MMR tinggi di DOTA2
Bagusnya pake MMR rendah aja lumayan tuh gampang musuhnya jadi sambil belajar dan dan juga bisa memahami game di ibaratkan hidup semakin sukses kita pasti diluar sana ada yang lebih sukses itu motto agar kalian tidak pantang menyerah melawan nasip.

Tips terakhir dari saya agar mendapatkan MMR tinggi yaitu dengan party, ingat seandainya emblem dota kalian udah lvl 13/14 itu udah bisa party MMR tidak usah repot-repot menunggu lvl tropi 50 kelamaan gays. Usahakan 3 game pertama harus win seandainya kalah gugurnya banyak, bisa tembus -100 bisa juga -50 jadi kalian harus smart memilih party. Cari MMR 4000 otomatis ngikut juga 4000 kan untuk yakan :v hhhaha

Seandainya udah bermain 3x mmr party jangan diteruskan lagi karena bisa menghancurkan MMR kita, selesai 3x MMR party lalu kita bisa bermain normal seperti biasa bermain normal tidak akan mempengaruhi MMR kita. Tenang saja soal MMR solo karena pasty mengikuti MMR party, MMR party sekian MMR solo ya segitu pasti.

Setau saya TBD itu paling tinggi 4200 kalau 5000 - 6000 itu hasil kerja keras mereka, MMR tinggi itu susah, para pemain pro pasti ada jadi kalian harus paham di strategi biar tidak mati konyol saat  bermain. Untuk yang sudah senior/master tolong dong tipsnya untuk melengkapi artikel saya ini soalnya saya cuman tembus 4000 gak lebih kurangnya banyak.


Jadi kesimpulannya bermainlah 10 game pertama saat buat ID baru ingat jangan party kalau udah lewat dari 10 game its ok party. 10 game pertama adalah penempatan kita bisa disebut juga dengan letak kita, pengen MMR tinggi ayoo cepat cari Very High Skill pasti MMR kalian akan tinggi
Saya sih pengennya MMR saya tinggi biar tidak malu ikut tour atau party bareng sama teman, tapi MMR tinggi main masih feed + beban baik nantilah bikin malu aja itu gan.

Comments

  1. gan saya mau tanya,,, jadi mmr tbd party itu berpengaruh besar terhadap mmr solo? karena sy ada coba buat id baru...untuk solo saya sudah bracket veryhighskill di semua game dan sering bertemu mmr 5k... nah terkadang saya temeni temen saya yang mmrnya 1700 untuk party...ketika saya buka calibrate average saya hanya 3700... saya pikir bisa 4000... jadi ini karena saya party dengan teman saya?

    ReplyDelete
  2. om gmn cr buka mmr cepet? lama amat sampe lv20 nya, maksudnya sampai bs mulai mmr tbd

    ReplyDelete
  3. om gmn cr buka mmr cepet? lama amat sampe lv20 nya, maksudnya sampai bs mulai mmr tbd

    ReplyDelete
  4. Aku kalah terus di 10 ,waktu buat Id baru ,tapi VHS ..MMR kebuka 4.8k

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Body Painting Lukisan yang Menipu Mata

Mengulas singkat Film "The Boy 2016"