Batman vs Superman : Dawn of Justice

Batman vs Superman : Dawn of Justice

File:Batman v Superman poster.jpg

    Batman v Superman: Dawn of Justice adalah 2016 Amerika superhero film yang menampilkan DC Comics karakter Batman danSuperman . Disutradarai oleh Zack Snyder dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures , film ini adalah tindak lanjut 2013 ini Man of Steel dan angsuran kedua di alam semesta DC diperpanjang . Skenario yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer , dan bintang film Ben Affleck , Henry Cavill , Amy Adams , Jesse Eisenberg , Diane Lane , Laurence Fishburne , Jeremy Irons , Holly Hunter dan Gal Gadot Batman v Superman:. Dawn of keadilan adalah pertama film live-action untuk fitur Batman dan Superman bersama-sama, serta film teater pertama yang memiliki fitur penggambaran live-action dari Wonder Woman , Aquaman , Cyborgdan flash . Dalam film tersebut, dalang kriminal Lex Luthor memanipulasi Batman dalam pertempuran preemptive dengan Superman, yang Luthor terobsesi dengan mengalahkan.
      Film ini diumumkan pada 2013 San Diego Comic-Con International , setelah rilis Man of Steel. Snyder menyatakan bahwa film ini akan mengambil inspirasi dari Batman seri buku komik The Dark Knight Returns oleh Frank Miller , tetapi menjelaskan bahwa itu akan mengikuti premis asli. Inkarnasi dari Batman di film ini juga akan berbeda dari penggambaran karakter dalam sebelumnyaBatman trilogi film , melayani sebagai sinematik restart karakter. Film ini juga menarik pengaruh dari " Kematian Superman " cerita busur. Pra-produksi dimulai pada East Los Angeles College pada bulan Oktober 2013 dengan fotografi pokok mulai bulan Mei 2014 di Detroit , Michigan . Syuting tambahan juga berlangsung di Chicago .
           Batman v Superman: Dawn of Justice perdana di Auditorio Nacional di Mexico City pada tanggal 19 Maret 2016. Film ini dirilis diAmerika Serikat pada tanggal 25 Maret 2016, di 2D, 3D , IMAX 3D, 4DX , format besar premium dan 70 mm cetakan . Setelah menetapkan rekor box-office baru di debutnya, film ini mengalami "penurunan bersejarah" dalam pekan kedua . Hal ini dianggap mengecewakan karena gagal memenuhi harapan box tinggi office dan juga menerima ulasan umumnya negatif dari kritikus.

Nah bagi yang penasaran untuk nonton Batman vs Superman : Dawn of Justices silahkan aja downaload. kami sediakan link tanpa adfly sengaja khusus buat Indfrosty.id :v

Tanpa Adfly 720p HDTC




Semoga anda senang :)


Comments

Popular posts from this blog

Body Painting Lukisan yang Menipu Mata

Cara mendapatkan MMR tinggi DOTA 2 Part 2

Mengulas singkat Film "The Boy 2016"