Cara mendapatkan Hati Google

Google

IndFrosty - Google adalah sumber segala informasi dijaman yang canggih ini pasti semua orang menggunakan internet karena simple dan dapat dilakukan dimana saja. google adalah solusi aternatif yang paling sering digunakan orang karena google mempunya segudang informasi. Apakah kalian tidak percaya ?? coba saja kalian ketik di google www.indfrosty.id pasti ada :v hhaha

apakah kalian tau keistimewaan kantor google?? Google mementingkan kenyamanan kariawannya karena google menginginkan kariawannya berkarya dan berkreasi.

kreatifitas yang tidak ada habisnya

Dalam kehidupan harus selalu berkreasi karena hidup penuh dengan saingan, kreasi yang kita hasilkan belum tentu di terima masyarakat karena semua orang berbeda-beda jadi jangan pantang menyerahuntuk berkarya.

Google memberi kepercayaannya tidak semudah yang kita kira dia memandang apakah kita layak menjadi membernya atau tidak?? karena google ingin mencari orang yang kratif dan tidak curang dalam berbisnis, google juga mengignginkan artikel artikel yang kita buat bukan hasil dari copas melainkan dari hasil karya kita sendiri, google selalu menghargai hasil karya sendiri.

Google sangat benci melihat dan mengetahui artikel yang kita buat bukan hasil kita sendiri melainkan hasil orang lain yang kita copas, jadi bagi kalian janganlah mengikuti orang lain

Kalau bisa berkarya sendiri walaupun jelek tapi hasil kita sendiri pasti kalian akan merasa puas dan bangga, Motto buat kalian untuk tidak pantang menyerah dan selalu semangat dalam meraih kesuksesan.

Motto untuk meraih kesuksesan

Mungkin itu saja semoga artikel ini bermanfaat buat kalian

Comments

  1. Jadi seperti itu ya hal yang harus dilakukan suapaya menarik hati google, sepertinya bisa dipraktekan nih.

    ReplyDelete
  2. Memang jika karya sendiri lebih disukai oleh google. sy sdh membuktikannya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Body Painting Lukisan yang Menipu Mata

Cara mendapatkan MMR tinggi DOTA 2 Part 2

Mengulas singkat Film "The Boy 2016"