Game Of thrones Season 6 (Update Episode 3)

Game Of thrones Season 6

Game Of thrones Season 6

Musim keenam dari fantasi drama serial televisi Game of Thrones diperintahkan oleh HBO pada tanggal 8 April 2014, bersama-sama dengan musim kelima , dan perdana pada 24 April 2016. Berbeda dengan musim sebelumnya, sebagian besar terdiri dari konten asli tidak ditemukan di George RR Martin 's A Song of Ice and Fire seri.

Plot
Di luar dinding, Bran Stark telah berlatih dengan Tiga-Eyed Raven, setelah terakhir tampil di musim empat episode finale " The Children ". Menurut sebuah wawancara yang dilakukan dengan Isaac Hempstead Wright tentang alur cerita Bran di musim enam, pelatihan sebagian besar memperluas kemampuannya sebelumnya untuk melihat ke masa lalu dan masa depan, dan memungkinkan dia kontrol yang lebih untuk sepotong sesuatu bersama-sama. Dia juga menemukan perannya dalam perang yang akan datang.

Dekat Laut Dothraki, setelah dikelilingi oleh khalasar sebuah Daenerys Targaryen diculik dan menemukan bahwa Dothraki memiliki tradisi tertentu untuk janda dari Khals jatuh. Dalam sebuah wawancara dengan Emilia Clarke , dia menyatakan dari alur cerita Daenerys ini, "belajar Dia ini pelajaran terakhir dia perlu belajar. hanya ada beberapa sisa-sisa menjadi manusia dia mengibas.  

Di King's Landing, Jaime Lannister telah kembali ke Cersei Lannister dengan tubuh putri mereka Myrcella, dan keduanya harus bekerja sama untuk mengatasi meningkatnya pengaruh yang militan Iman dan Sparrow tinggi. 

Dalam Meereen, Tyrion Lannister, disertai dengan varys, Grey Worm, dan Missandei, akan berusaha untuk menjaga ketertiban dan mengelola kota dengan menggunakan "politik Westeros-style" untuk mencegah dari jatuh ke dalam kekacauan menyusul kepergian Daenerys. 

Pada Winterfell, Ramsay Bolton dan pasukannya berada dalam mengejar Sansa Stark dan Theon Greyjoy, berikut pelarian mereka di akhir musim lalu.

Nah bagi yang penasaran untuk nonton Game Of Thrones silahkan aja downaload. kami sediakan link tanpa adfly sengaja khusus buat GOT dan para menikmatnya.

Akan Uptade tiap Minggunya!!

Tanpa Adfly 720p HDTV
Episode 1 "The Red Women"


Episode 2 "Home"


Episode 3 "Oathbreaker"

 
Apa bila ada kesalahan link. tolong tinggalkan pesan di komentar. selamat menonton ;)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Body Painting Lukisan yang Menipu Mata

Cara mendapatkan MMR tinggi DOTA 2 Part 2

Mengulas singkat Film "The Boy 2016"