Pulau kecil kaya keindahannya

moment terindah saat hasting

Indfrosty.id - Di Ibu Kota Jakarta terdapat tempat yang menarik dan terkenal yaitu Pulau Seribu atau sering juga disebut Kepulauan Seribu. Kepulauan ini terdiri dari 128 pulau kecil-kecil yang di dalamnya terdapat banyak kekayaan dan banyak pantai dengan pemandangan indah. Wisatawan biasanya sering berkunjung kepulau-pulau terpencil itu pastinya indahlah yang dikunjunginya.

Untuk sampai ke tempat wisata Pulau Seribu, maka anda bisa menaiki perahu atau speedboat dari dan sampai ke Pantai Mutiara. Pantai Mutiara ini juga berdekatan dengan daerah wisata Ancol. Saat sampai di pulau ini, wisatawan bisa menikmati indahnya pemandangan pantai sambil menunggu matahari terbenam. Menyelam merupakan kegiatan wisatawan yang dapat dilakukan di tempat wisata Pulau Seribu. Pemandangan bawah lautnya menyajikan berbagai macam jenis ikan, terumbu karang, dan hewan-hewan laut lainnya. Air laut Pulau Seribu sangat bersih, meskipun tidak menyelam namun pemandangan bawah laut masih tetap terlihat dari pantai. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indah ini dengan kamera anda.

moment

Keindahan indonesia tak akan habisnya karena indonesia penuh dengan traveling yang istimewa dan tidak akan bisa kalian bayangkan betapa indahnya indonesia itu, walalupun kecil benuanya tapi tapi kaya dengan keindahannya.

Comments

Popular posts from this blog

Body Painting Lukisan yang Menipu Mata

Cara mendapatkan MMR tinggi DOTA 2 Part 2

Mengulas singkat Film "The Boy 2016"